Mudahnya Menggunakan Traveloka Eats Di Pancious Central Park

Halo guys! seneng banget, kali ini aku hadir dengan membawa kabar berita yang akan membuat kamu gembira. Apakah itu? Yaitu aplikasi Traveloka Eats. Untuk kamu yang belum tahu aplikasi ini, Traveloka Eats adalah bagian dari aplikasi Traveloka yang menawarkan panduan lengkap mengenai informasi sajian kuliner yang disukai dan populer di kalangan masyarakat lokal, lengkap dengan ulasan para pelanggan yang dikurasi oleh Traveloka dalam Food Directory.

Sekarang aku akan menceritakan pengalamanku menggunakan voucher dari Traveloka Eats untuk restoran Pancious Central Park. Sebelumnya aku ingin memberitahukan sedikit informasi kepada kalian kalau Traveloka Eats hanya tersedia untuk pengguna yang berada di lokasi Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Jogja, Surabaya, Tanggerang dan jumlah restorannya pun masih terbatas. Jadi kamu harus memastikan dulu sebelum menuju restoran yang kamu tuju.

Jadi minggu kemarin aku dan teman-teman sedang menghadiri suatu acara di mall Central park. Setelah acara selesai kami pun berencana untuk makan malam dan melihat aplikasi Traveloka Eats terlebih dahulu sebagai panduan kami memilih restoran. Setelah melihat-lihat dan berunding akhirnya kami memilih Pancious Central Park yang berlokasi di Tribecca Park.

Yes, kamu bener banget, selain melihat reviewnya yang bagus Pancious Central Park memiliki voucher yang bisa dibeli di aplikasi Traveloka Eats. Dengan harga 85 ribu kami bisa menikmati voucher makan senilai 100 rb sangat lumayan kan? Hehehe.

Kak Gimana Cara Beli Vouchernya?

Cara membeli voucher di Traveloka Eats sangatlah mudah guys, Lihat dibawah ini ya!

  1. Lakukan pencarian produk di Traveloka seperti biasa, lalu kamu klik pada bagian kuliner.
  2. Kamu bisa melakukan pencarian nama restoran atau melihat daftar restoran yang tersedia. Seperti kami mencari dengan kata kunci Pancious Central Park.
  3. Setelah itu pilih restoran yang sesuai dengan kebutuhan/keinginanmu mulai dari lokasi hingga harga voucher yang ditawarkan.
  4. Pastikan kamu sudah mereview ulang pesananmu.
  5. Pilih metode pembayaran yang paling mudah dan sesuai dengan syarat & ketentuan promo yang berlaku.
  6. Setelah pembayaran selesai kamu akan mendapatkan email sebagai bukti bahwa pembayaran kamu sudah terbayar
  7. Dan yang terakhir kamu kembali ke aplikasi Traveloka dan menuju pada bagian kuliner dan taraa voucher kamu sudah tersedia.

Dan yang berhak untuk swipe atau reedem voucher kamu adalah kasir yah guys! Jadi berikan e-voucher tersebut jika kamu melakukan pembayaran. Sangat mudah kan, dan kamu bisa melihat tuntunan gambar dibawah ini ya!

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pancious memang menjadi restoran favorit saya dari dulu. Ketika mendengar kata Pancious yang terlintas di fikiran saya adalah dessert yang sangat enak. Padahal ya, restoran ini tidak hanya menyajikan dessert saja melainkan menu appetizer dan main course yang pastinya menggugah selera.

jajanbeken pancious tribeca central park

jajanbeken traveloka pancious central park

Kalau kita bicara tentang desain interior restoran ini, pastinya akan menjadi sangat menarik. Karena setiap Pancious memiliki desain yang sangat berwarna dan ceria. Untuk outlet yang di Central Park ini mereka memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Yes bener banget outdoor diperuntukan untuk para perokok atau kamu yang hanya ingin merasakan angin sepai sepoi Tribecca Park 😀 hehe.

Pada bagian indoor banyak sekali mural yang menghiasi dinding. Dan saya lihat mereka banyak menggunakan elemen kayu sebagai dasar arsitekturnya. Dan ini membuat ruangan terkesan nyaman dan terlihat lebih alami.

Pelayanan disini juga sangat oke kok, mereka ramah menghadapi para customer dan juga memiliki product knowledge yang sangat baik sehingga dapat membantu kami yang bingung untuk memesan makanan.

jajanbeken pancious central park harga

jajanbeken pancious central park

jajanbeken pancious tanjung duren

Nah kali ini untuk makanannya kita tidak memesan dessert sama sekali, melainkan kita hanya memesan menu menu main course saja. Mau tahu apa saja yang kita pesan, simak terus artikel ini yah guys!

Earl Grey Ice Milk Tea IDR 59K

Yang akan aku bahas diawal adalah minuman dulu yah guys! untuk semua minuman kami memesan pitcher. Menu minuman ini bisa di share untuk 2 orang tapi menurut saya bisa untuk sampai 3 orang karena memang banyak porsinya. Aku suka banget sama earl grey yang mereka sajikan tidak terlalu manis dan jika dituang ke ice milk tea cube akan terasa lebih nikmat guys! kamu harus coba pesan ini juga ya kalau ke Pancious.

jajanbeken pancious central park menu

Green Monsieur IDR 59K

Minuman yang kedua ini sangat cocok untuk kamu pecinta matcha, karena matcha yang disajikan sangat terasa sekali. Dan pada gelas disajikan Jelly dan buah leci. Menurut saya ini kombinasi yang sangat menarik antara matcha dan leci. Segarnya sangat terasa guys! dan ini juga masih sama seperti menu sebelumnya ya yaitu pitcher.

IMG_3642

Salmon Pesto IDR 87K

Untuk makanannya saya memesan pasta salmon pesto. Suka banget sama menu ini karna mereka tidak pelit untuk memberikan potongan daging ikan salmon. Tekstur salmon lembut dan juga kenyal. Dan bumbu pasta meresap sempurna kedalam pasta. Sangat nikmat jika menyantap sekaligus langsung antara daging salmon dan pasta. Jika kamu ingin menambahkan rasa pedas tenang saja, disini mereka menyediakan bubuk cabai dan juga saus sambal.

IMG_3637

IMG_3645

BBQ Chicken Pancake IDR 55K

Aah really love it, sajian pancake terenak yang pernah aku coba so far! Biasanya saya menikmati pancake dengan ice cream kali ini dengan potongan BBQ chicken. Suprisingly rasanya sangat enak ternyata perpaduan antara pancake dengan saus BBQ itu enak guys. Dan daging ayam yang disajikan sangat enak sangat empuk dan juicy.

IMG_3640

IMG_3644

Nachos Bolognaise IDR 65K

Menu ini adalah appetizer yang kita pesan. Aku memang selalu suka dengan nachos terutama yang ditambahkan dengan saus bolognaise seperti ini. Nachosnya sangat crunchy sekali dan semakin lezat dengan lelehan keju yang menyelimuti menu ini.

PicsArt_07-10-07.01.27

Setelah kenyang menyantap makanan, kami tidak perlu pusing untuk membayar bill karena kami menggunakan e-voucher dari Traveloka Eats yang pastinya meringankan tagihan kami hehe. Dan pembayarannya pun sama sekali tidak rumit, Kamu hanya perlu mengantarkan HP mu ke meja kasir lalu pelayan akan menginput kode e-voucher kamu untuk mendapatkan diskon.

jajanbeken pancious review

Nah guys, jadi itulah pengalamanku makan di Pancious Central Park menggunakan voucher dari Traveloka Eats. Dan jika kamu ingin membeli voucher yang sama seperti ku kamu bisa klik link di Pancious Central Park. Semoga informasi yang aku berikan bermanfaat dan selamat mencoba menggunakan aplikasi Traveloka Eats. Sampai jumpa pada petualangan kami berikutnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.