Jajanbeken ichitan yen yen minuman penghilang rasa pedas

Ichitan Yen Yen Minuman Penghilang Rasa Pedas

Ichitan, Siapa yang tidak kenal dengan minuman asal negara gajah putih yang iklannya di bintangi oleh Al-Ghazali dan Pevita Pearce ini yang sangat terkenal dengan liang teh nya berkhasiat untuk menyehatkan tubuh. Selain digunakan untuk nama produknya sendiri, Ichitan dijadikan nama sebuah perusahaan yang di ambil dari nama Mr Tan Passakornnatee (Mr. Ichitan), yang mana beliau adalah Chairman dan CEO dari Ichitan Group. Perusahaan yang didirikan oleh Mr Tan ini adalah perusahaan teh siap minum (Ready To Drink : RTD) yang terkemuka di Thailand yang memiliki keahlian dalam pengolahan organik teh hijau yang bebas kimia dan telah disertifikasi oleh Departemen Pertanian Thailand. Melalui PT. Ichi Tan Indonesia, Ichitan 1 Februari 2017 memperkenalkan produk terbaru nya yaitu, ICHITAN YEN YEN.

DSC_0340

Seputar Ichitan Yen Yen

Sebelumnya Beken akan memberi tahu kenapa Ichitan mengeluarkan dan memberikan nama produk barunya dengan Ichitan Yen Yen. Let’s see, Yen Yen di ambil dari bahasa Thailand yang artinya dingin-dingin atau sangat dingin, dengan definisi dingin disini adalah memberikan rasa dingin atau menetralkan panas dalam ketika memakan makanan pedas. Maka dari itu minuman ini sangat cocok dengan kebiasaan hidup orang-orang negara asia khusus nya Thailand dan indonesia yang kebanyakan sering mengkonsumsi makanan pedas dan bersantan.

Ichitan Yen Yen tersedia dalam kemasan botol 400ml, sangat menyegarkan dan dibuat dari bahan-bahan pilihan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh: Krisantinum, Cincau, Teh Hijau dan Daun Murbai, diolah menggunakan proses teknologi aseptic & cold filling membuat YEN YEN menjadi segar tanpa pewarna dan pengawet.

DSC_0544

Peluncuran Produk Baru Ichitan Yen Yen

Gathering yang diadakan oleh Ichitan pada tanggal 2 Februari 2017, berlokasi di restoran Bebek Mengil menteng Jakarta pusat adalah acara untuk mediasi bagi para pers dan blogger. Acara tersebut mendatangkan bintang tamu seperti Ricky Harun sebagai pengisi acara sekaligus pembawa acara. Tidak hanya itu Mr Tan selaku SEO pun turut hadir dan mengisi acara untuk memperkenalkan produk yang baru diluncurkannya tersebut.

DSC_0434

Mr Tan mengatakan “YEN YEN adalah produk revolusioner dalam industri teh RTD. Kami menginovasi untuk rasa terbaru dari Teh Liang yang tidak umum ditemukan pada Teh Liang yang biasa untuk menyembuhkan Panas dalam, tetapi sebuah minuman yang telah disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia, serta untuk membantu pelanggan kami menikmati makanan pedas dan bahkan membuat makanan biasa menjadi lebih lezat”.

DSC_0352

Ichitan Yen Yen Sudah Dapat Kamu Beli

ICHITAN YEN YEN sekarang tersedia di Alfamart, Alfamidi, Lawson, pengecer dan toko-toko lokal. Sebelumnya Ichitan telah memperkenalkan produk dengan dua rasa yang telah dikembangkan terutama untuk memenuhi preferensi rasa Indonesia – Ichitan Green Tea Madu Lemon dan Ichitan Lychee pada tahun 2015.

DSC_0365

Ichitan Yen Yen diciptakan menjadi tren baru dengan tag line “Bikin Pedes Jadi Nyes Nyes”. Ini inovasi baru dari Ichitan Yen Yen yang akan membawa Liang Teh ke tingkat berikutnya.

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami, boleh banget kalo mau komen apalagi share artikel ini dan jangan lupa subscribe blog Jajan Beken ya. Sampai jumpa di petualangan kita berikutnya bareng Jajan Beken!

Photo credits by : www.lovedita.com and Ichitan documentary.
CONTACT
Ichitan Indonesia
Address : Jl. M. H. Thamrin Blok Rajawali No.9, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Telp Media Relation. +62 818 473 270 / +62 822 9501 9698
Instagram: @tanichitan
Facebook: Ichitan

 Website : www.Ichitan.co.id

Tinggalkan Balasan