jajan beken - bungasari flour mills

Bungasari Flour Mills Ramaikan Interfood 2016

Selamat datang di SIAL INTERFOOD 2016, bagi kamu para pemerhati kuliner sebaiknya jangan lewatkan pameran makanan dan minuman ini. Acara ini berlangsung dari rabu hingga sabtu (09-12 November 2016)  di JIExpo Kemayoran, mulai pukul 10.00-19.00. Tahun ini adalah yang ke 16 penyelenggaraan SIAL INTERFOOD di Jakarta. Dengan lebih dari 800 peserta dari 34 negara. Pameran ini merupakan kolaborasi antara SIAL GROUP yang dikenal sebagai jaringan pameran makanan terbesar di dunia dengan INTERFOOD pameran makanan dan minuman terkemuka asal Indonesia. Dan salah satu booth yang saya kunjungi adalah PT. BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA.

1479170471208.jpg

PT. BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA merupakan perusahaan tepung terigu nasional yang dihasilkan dari kemitraan strategis tiga perusahaan terkemuka di Asia, FKS Group (Indonesia), Malayan Flour Mills Berhad (Malaysia) dan Toyota Tsusho Corporation (Jepang).

Kemegahan Booth Bungasari Flour Mills Di Sial Interfood 2016.

Memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di bidang industri pengolahan pangan yang di dukung oleh pengetahuan luas tentang pasar Asia. Ketiga perusahaan raksasa yang membangun PT. Bungasari Flour Mills ini telah berhasil menciptakan berbagai varian produk inovatif berkualitas terbaik dengan menerapkan teknologi canggih yang dioperasikan oleh tenaga ahli kelas dunia.

jajan beken - bungasari interfood 2016

Ini adalah pameran Interfood yang ketiga kalinya diikuti oleh Bungasari Flour Mills. Dan untuk kali ini booth yang digelar merupakan yang terbesar dibanding Interfood sebelumnya.

1479167891963

Bungasari Flour Mills Terigu Kualitas Jepang.

Dengan mengaitkan teknologi Jepang yang digunakan Bungasari dalam berinovasi dengan tema booth yang mengusung budaya Jepang cukup besar menarik minat pengunjung untuk datang ke booth Bungasari.

Adapun produk andalan dari Bungasari ini antara lain tepung terigu Golden Eagle, Bola Salju dan Hana Emas yang bisa kamu temukan di pasar swalayan atau super market favorit kamu.

1479170338211

Produk yang dihasilkan dari PT. Bungasari Flour Mills ini sudah memasari semua skala usaha dari industri besar, menengah hingga kecil  bahkan industri rumah dengan berbagai saluran distribusi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Launching Produk Baru Tepung Terigu Kabuki Gold Bungasari

Dari semua jenis terigu yang sudah diperkenalkan diatas, kini Bungasari telah memproduksi tepung terigu terbaru yaitu Kabuki Gold. Tepung terigu Kabuki Gold  memiliki keunggulan dengan teksturnya yang sangat halus dan berwarna putih cerah. Daya serap air yang tinggi dan mampu bersaing dengan produk sejenis. Sangat cocok digunakan pada roti dengan kualitas tinggi seperti pada Japanese Bread. Dengan Kabuki Gold kamu bisa mendapatkan tekstur roti yang lembut dengan permukaan yang halus.

1479168210503

Sial Interfood Bungasari tahun 2016 ini adalah paling meriah dari sebelumnya dengan menghadirkan Chef papan atas dan beberapa artis sebagai pengisi acara. Jika kamu ingin mengetahui lebih soal tepung terigu Bungasari dan resep olahannya kamu bisa mengunjungi laman berikut ini di sini.

Kuis Dan Berbagai Hadiah Menarik.

Di booth PT. Bungasari Flour Mills sendiri, pengunjung dapat membeli berbagai macam jenis produk tepung terigu dengan promo penawaran spesial yang tersedia. Dipandu oleh pembawa acara dan tim membuat suasana di booth Bungasari sangat meriah dan menarik untuk di kunjungi. Di booth Bungasari pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam mengikuti kuis-kuis dengan hadiah yang menarik.

Demo Masak Di Booth Bungasari Flour Mills.

Bungasari juga menyediakan kegiatan demo masak membuat olahan tepung terigu oleh para chef yang ahli di bidangnya, adapun chef nya seperti Chef Achen dan Chef Masaaki kono dengan mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam demo masak membuat makanannya. Hasil olahannya antara lain seperti roti, pizza, kue, ramen dan mie yang akan dibagikan langsung kepada seluruh pengunjung booth Bungasari Flour Mills.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lomba Membuat Kue Di Booth Bungasari.

Setelah itu para tim dari Bungasari mengadakan perlombaan masak di booth bungasari yang pesertanya berasal dari para pengunjung. Pengunjung bisa langsung mempraktekkan teknik-teknik membuat kue yang telah diajarkan di  sesi sebelumnya.

1479167849434

Antusiasme Pengunjung Di Booth Bungasari Flour Mills.

Banyak  ilmu  yang saya dapatkan ketika berkunjung ke booth Bungasari, seperti cara tepat membuat adonan kue, membuat gilingan mie hingga membedakan jenis jenis tepung terigu. Dan saya pun menyadari bahwa membuat olahan dari tepung terigu tidaklah sesulit apa yang saya pikirkan sebelumnya, dengan berbagai macam jenis tepung terigu Bungasari saya jadi tahu mana yang harus digunakan sesuai kegunaannya agar mendapatkan hasil yang optimal. Terima Kasih Bungasari.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dibalik ilmu pengetahuan yang sudah didapat tadi terekam dalam kamera saya berbagai aktivitas seru yang dilakukan pengunjung di booth Bungasari. Melihat antusias pengunjung yang ramai tak heran jika booth Bungasari menjadi salah satu booth yang ramai dikunjungi.

                                                                                                       

                                                                  

Bungasari 

Booth No DE 305 JI EXPO Kemayoran Jakarta

09-12 November 2016

10.00 – 19.00 WIB

Head Office & Innovation Center

Sampoerna Strategic Square, North Tower, 5th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46, Jakarta 12930, Indonesia

Phone: +62 21 57930777

Fax: +62 21 57931333

Factory 

Jl. Raya Anyer, Lingk Komp Sinyar RT 014 / RW 006 Tegal Ratu Ciwandan District, Cilegon Banten 42445, Indonesia

Phone: +62 254 669 222

Fax: +62 254 669 292

Website: www.bungasari.com

 Instagram: @dapurinovasibungasari

 

2 pemikiran pada “Bungasari Flour Mills Ramaikan Interfood 2016

Tinggalkan Balasan