Zomato Birthday Party Di Wyl’s Kitchen At Veranda Hotel

Bulan July adalah bulan yang istimewa bagi Zomato karena di bulan ini aplikasi pencari restoran yang berasal dari India tersebut merayakan hari ulang tahunnya. Sore itu saya diundang untuk menghadiri acara ulang tahun Zomato yang ke-7. Saya dan teman-teman foodies lainnya berkumpul bersama team Zomato Jakarta di sebuah restoran di Veranda Hotel yaitu Wyl’s Kitchen di kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan.

 

Welcome to Wyl’s Kitchen at Veranda Hotel.

Kebetulan acaranya berada di tengah-tengah bulan puasa jadi kami yang diundang di sini sekaligus berkumpul untuk berbuka puasa bersama. 

Area dine in.

Desain Interior Wyl’s Kitchen

Di area dine in ini biasanya merupakan tempat para tamu menyantap hidangan mereka. Namun meja dan kursi tersebut sengaja ditiadakan khusus untuk keperluan acara ini. Namun demikian saya masih bisa berkeliling dan menemukan spot-spot menawan dan interior restoran tempat para tamu makan di Wyl’s Kitchen ini.
Duduklah di sofa sambil menikmati kopi dan santai sejenak.
Spot duduk yang apik di Pool Lounge.
Hotel Veranda dilihat dari Pool Lounge.

 

Open kitchen di area dine in.

Zomato Birthday Party Wyl’s Kitchen

Acara ulang tahun Zomato bertempat di area Pool Lounge sebuah kolam renang hotel dengan desain Infinity Swimming Pool. Dimana di area ini merupakan area outdoor dari restoran Wyl’s Kitchen.

Sambutan dari Wyl’s Kitchen untuk Ulang Tahun Zomato.
Ketika Zomato Crew bertemu dengan para Zomato Foodies.
Area Pool Lounge tempat berlangsungnya Zomato Birthday Party
Buka Puasa Di Wyl’s Kitchen
Ketika waktu berbuka puasa tiba kami disuguhkan dengan berbagai aneka cake dan dessert yang tempting dan pastinya enak.
Buka puasa bersama dengan aneka cake and cookies.


Berikut dessert yang sempat saya coba di acara itu. Yang pertama Creme Brulee, dessert yang ini enak banget, custard nya lembut dan caramel sugar nya bikin addict banget. Manisnya pas dan tidak terasa eneg.

Creme Brulee ini enak banget.
Kemudian ada peanut cake, yang ini juga enak, cream kacang yang di topping diatas cake ini teksturnya juga lembut.
Yang terakhir ada Strawberry Macaroon, yang ini juga rasanya enak, ukurannya mini tapi rasanya bikin ketagihan.
Strawberry macaroon.
Dan masih banyak lagi dessert dan cake yang disuguhkan oleh Wyl’s Kitchen seperti pada foto-foto berikut ini.

Setelah puasa dengan berbagai pilihan dessert kami disuguhkan dengan menu buffet yang merupakan main course dari restoran ini.

Nasi Kebuli dan Grilled Ribs Fried Rice.
The Buffet.

Saya mencoba Grilled Ribs Fried Rice (putih) bersama dengan Kebuli Rice (kuning). Nasi kebulinya enak terasa sekali rempah-rempahnya. Ribs Fried Rice nya juga enak tekstur nasinya lembut dan kaya akan flavor.

New Menu Wyl’s Kitchen

Kemudian di sela-sela acara ulang tahun, kami para foodies menerima sebuah kejutan dari Zomato. Wyl’s Kitchen akan menjelaskan beberapa menu andalan di restoran ini yang merupakan Indonesian Food yang berbahan baku dari lokal dan tentunya segar.

Yang pertama adalah Salad yaitu Orange Mango Dragon Fruit, salad buah berbahan dasar dari buah-buah segar dengan gabungan orange, mango dan dragon fruit memberikan cita rasa yang berbeda di setiap gigitannya.

Orange Mango Dragon Fruit.

 Main Course

Masuk ke dalam Main Course mereka punya Fried Beef Ribs With Garlic & Ginger Timbel Rice. Dimana nasi timbelnya dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar dan di dalamnya terdapat ginger dan garlic. Beef Ribs nya terasa begitu empuk dengan citarasa yang manis dan dilengkapi dengan dua macam sambal yaitu sambal matah dan sambal ijo dan tak lupa emping. Hidangan ini enak, nasi timbelnya, iga sapi goreng dan sambalnya juga segar.

jajan beken Wyl's Kitchen veranda hotel

Nasi Liwet.
Kemudian second main course yaitu Chicken Noodle Topped With Crispy Wonton. Menu ini adalah mie ayam merupakan home made noodle. Mie nya terasa tender sekali dengan sedikit modifikasi pada sayurannya yang menggunakan brokoli dan pendampingnya yaitu wonton goreng yang crispy. Ayamnya sendiri dimasak dengan bumbu sereh dan rasanya enak.
Mie Ayam.

Desserts

Untuk dessert nya Wyl’s Kitchen menyuguhkan Banana Caramelized yang siap memanjakan lidah kamu sobat jajan. Pecinta pisang dan karamel pasti menyukai dessert yang satu ini.

Banana Caramelized.

 

Drinks

Untuk minumannya Wyl’s Kitchen memperkenalkan tiga macam minuman mulai dari kiri ke kanan yaitu Avocado Orange Butter yang dominan dengan nuansa citrusy, lalu ada Salted Caramel Peanut Butter dengan sensasi karamel dan kacang yang lezat dan yang terakhir yaitu Hazelnut Nuttela Coffee yang penuh dengan citarasa coklat.

Dari ketiga minuman ini semuanya merupakan minuman milk shake dan yang jadi  favorit buat saya adalah Salted Caramel Peanut Butter.

Aneka minuman di Wyl’s Kitchen.

Nah sobat jajan tadi sekilas menu-menu yang ada di Wyl’s Kitchen. Tamu yang makan di restoran ini tidak hanya tamu hotel saja melainkan semua orang yang ingin mencoba restoran ini secara walk in.

Suasana malam di Pool Lounge.
Birthday Party dan Buka Puasa Bersama dengan Zomato Foodies. Photo credits to Revi Maudy (Foodreamer).
Follow Jajan Beken untuk info paling update

INSTAGRAM | TWITTER | GOOGLE+

______________________________________________________

RATING
Ambience : Excellent
Taste : Good
Service : Excellent
FACILITIES
Wifi : Yes
Plug : Yes
Dine in : Yes
Outdoor : Yes, Pool Lounge
Meeting Room : 6 Unit, integrated with Veranda Hotel
Delivery : Yes, limited area
Mushola : Yes
Toilet : Yes
Parking : Yes
INFORMATION
Address : WYL’S Kitchen, Veranda Hotel @ Pakubuwono
Jl. Kyai Maja No.63, Kebayoran Baru, South Jakarta
Phone : 021-73910808
Fax : 021-73910909
Facebook : wylskitchens
Twitter : @verandahotel
Instagram : @verandahotel
INFORMATION
Open hour : 6 AM – 23 PM
Price Range : Food and Drinks (Rp. 10 – 250K)
MAP

8 pemikiran pada “Zomato Birthday Party Di Wyl’s Kitchen At Veranda Hotel

Tinggalkan Balasan