Warteg Warmo Buka 24 Jam

Halo apa kabar semua? Menjelang akhir bulan saat botol shampo dan kawan-kawannya di kamar mandi udah pada tebalik, si Beken harus bisa irit-irit pengeluaran makan nih gaes. Kalo biasanya makan di KFC pake dada, paha sama kentang goreng ya kali ini ngewarteg dulu lah ya. Tapi warteg ini bukan sembarang warteg karena masuk dalam daftar kuliner malam Jakarta yang hitz, namanya Warteg Warmo.

Nah para penderita Insomnia atau pecinta Film Korea yang hobi begadang sampai pagi atau yang nggak bisa tidur sebelum kenyang dikit aja perutnya hmmm, sekarang Beken bawa kabar gembira loh… apa tuh?! Buah manggis kini ada ekstraknya *eehh bukan itu, tapi kita mau ngasih kalo Warteg Warmo ini buka 24 Jam penuuuuh loh.  Warteg ini bakal setia melayani kamu dengan baik,”nggak kaya temen kamu yang jadi baik kalo ada butuhnya doang hihihi!”

Siapakah Warmo?

Lokasi warteg ini adanya di daerah selatan Jakarta yaitu di Tebet, masakan nya pun beragam dari yang manis-manis kaya Beken sampai yang HOT kaya kamu. Berdirinya pun sudah sangat lama yakni dari tahun 1970. Warung makan yang berukuran 7 x 6 m² ini mempunyai arti singkatan tersindiri loh dari kata Warmo nya yaitu Warung Mojok. Ya memang karna lokasi nya persis di pojok jalan perempatan Tebet Utara. Dan kebetulan dulu disini ada karyawan hitz yang bernama warmo jadilah warteg ini dikenal dengan Warteg Warmo.

Warteg Warmo sendiri menurut Beken sudah menjadi Raja dari warteg-warteg yang ada di Jakarta, kenapa begitu?! Yaa karena memang rasa dari menu makanan disini sudah tak di ragukan lagi. Kalo di lihat di setiap sudut dinding dari Warteg ini banyak foto sang pemilik bersama para pejabat negara loh. Selain itu kata si mas-masnya kalo beruntung kamu bisa makan satu meja bareng artis artis atau pejabat negara. Maklum lah ya memang warteg ini udah terkenal banget sih.

Tips: Kalo kamu membawa kendaraan, kamu bisa mencari parkiran selain di dekat Warteg Warmo ini karena memang dari tempatnya sendiri berada di pojokan persis sebalah lampu merah.

Menu Warteg Warmo

Sekarang Beken akan ajak kamu untuk melihat aneka menu masakan dari Warteg Warmo ini… Cekidot

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Disini yang jadi favorit para pelanggan adalah ayam rica-ricanya tapi Beken mau coba menu warteg standar aja. Cara pemesanannya pun sama kaya warteg-warteg biasanya, kamu cuma tinggal tunjuk mau lauk apa dan si mas-masnya akan ngambilin buat kamu, asal jangan nunjuk mas-masnya yah.

Tips: Kalau kamu pengen menu yang baru matang tiap paginya pastiin datang jam 10 pagi karena sudah pasti dijamin menunya sudah diganti dengan yang baru loh.

Kuliner Malam Jakarta

Malam itu menunjukkan pukul 00.30 AM wuiiih jam operasionalnya anak-anak dugem nih dan Beken malah nyasar ke warteg. Waktu itu Jalan Prof. Dr. Satrio sepi banget bahkan bisa selfie-selfie sambil keramas di jalan raya depan Mal Ambasador. Yuk cus ikutin perjalanan Beken ke Warteg Warmo di Tebet. 1476096240669

Menu Di Warteg Warmo

Pukul 00.40 AM Beken tiba di lokasi, cepet yah cuma 10 menit doang dari Kuningan. Cusss deh langsung pilih-pilih menu. Di Warteg ini yang Beken paling suka dari sayurannya adalah Sayur Daun Singkong nyaaaa… Love at the first bite, pokoknya enak banget rasanya gurih dan nggak ada celah buat nyinyir. Selain itu ada Cumi balado yang rasanya gurih bener karena bumbunya meresap sempurna sehingga rasa asin dari cuminya nyatu sama bumbu cabe yang bikin lidah bergoyang. Dan sosis bumbu sarden itu juga lumayan lah ya.

Jajan beken - warteg warmo

Beken juga suka banget sama kering kentang dan ikan terinya yang garing rekomen deh buat kamu kalo makan disini. Untuk ikan tuna dikuningin sama tumis mentimun sih so so.

Jajan beken - warteg warmo

Jengkol semur? Why not! Menu yang nggak tersedia di SKYE ini emang jadi favorit Beken loh dan untungnya nggak mengecewakan, tekstur ala-ala daging KW udah jadi ciri khass si jengkol ini. Ohya gorengan udang tepungnya itu enak loh, jangan ragu buat pesen kalo kesini yah.

Jajan beken - warteg warmo

Duh Beken jatuh cinta banget sama es teh manis di Warteg Warmo ini. Aroma melatinya enak banget. Kayanya yang bikin Beken pengen balik ke Warteg Warmo justru  es teh manisnya deh hahaha.

Jajan beken - warteg warmo

Tips: Oh ya kalo kamu pengen pergi makan ke Warteg Warmo ini jangan lupa bawa uang cash ya, jangan disamain kaya Olivier Cafe yang bisa pake debit ataupun credit card 🙂

Pukul 1.00 AM Beken and genks selesai makan dan kita semua udah pada kenyang dan cusss bye pulang. Itulah keseruan Beken berburu kuliner malam Jakarta. Yuk kamu-kamu daripada dugem boleh lah sekali-sekali nyobain Warteg Warmo tengah malem. Soal harga masih terjangkau lah, Beken and genks abis 77 ribu buat bertiga. 

Sampai ketemu lagi di petualangan kuliner berikutnya bareng Beken. Terima Kasih telah datang ke blog kami, saran dan komentarnya bisa kamu isi di kolom komentar yang berada di bawah ini, jangan lupa subscribe yah. See you!

RATING
Ambience : Average
Taste : Good
Service : Average
Price : Average
 
FACILITIES
Dine in : Yes
Outdoor : No
Toilet : Yes
Parking : No
 
CONTACT
Address : Jl. Tebet Timur Raya No.1D Tebet, Jakarta Selatan 12940

INFORMATION
Open hour : 24 hours
 MAP

Warteg Warmo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Satu pemikiran pada “Warteg Warmo Buka 24 Jam

Tinggalkan Balasan