LEBARAN BERSAMA PARKLANE JAKARTA

Lebaran ku kali ini sangat penuh dengan warna, karena banyak sekali keberkahan dan kebahagiaan yang saya dapat. Tidak hanya dengan keluarga terdekat, kebahagiaan itu saya dapatkan juga dari orang-orang diluaran sana yang saya kenal baik. Namun tidak hanya itu, salah satu hotel bintang 5 di Jakarta juga memberikan saya pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan pada puasa dan lebaran ku kali ini yaitu The ParkLane Hotel Jakarta.

Berawal dari saya melakukan buka puasa bersama di salah satu restoran mereka yaitu Cafe One. Sebenarnya saya pernah membuat review tentang cafe one ini sebelumnya, namun saya akan menyeritakan singkat untuk kamu dengan suasana dan makanan yang berbeda dari review saya sebelumnya. Jika kamu mau lihat postingan sebelumnya bisa klik disini.

jajanbeken-cafe-one-the-park-lane-jakarta-5

Sedikit berbeda memang kondisi cafe one pada bulan Ramadhan dengan bulan lainnya, ya karena memang mereka pada bulan tersebut menekankan desain interior mereka ke arah timur tengah. Jadi kamu akan melihat mannequin berbentuk unta yang terbuat dari coklat. Dan mereka pun memberika spot-spot foto yang sangat instagrammable untuk kamu berfoto-foto.

jajanbeken-cafe-one-the-park-lane-jakarta-16

Suasana Ramadhan terasa sangat khidmat karena lantunan lagu yang mereka putar adalah lagu-lagu timur tengah. Tak hanya musik yang diputar, live music pada cafe one ini juga membawakan tembang lagu rohani yang sangat menyentuh ke hati. Dan momen momen sangat membekas untuk saya.

The Food

Dan kalau kita membicarakan tentang makanan pada Cafe One ini, hmm pasti tidak akan ada habisnya yah. Semua yang mereka sajikan sangat enak dan mempunyai cita rasa yang sangat khas. Lengkap!! masakan yang mereka hadirkan terdiri dari masakan Indonesia, Western, Mongolian bbq hingga Japanese. Eh sampai kambing guling juga ada loh fresh disajikan setelah request.

Kalau ditanya makanan favorit, hmm ada dua stall favorit saya disini yang gak akan terlupakan jika ke cafe one adalah sop buntut dan Mongolian bbq. Sop buntut mereka punya saya rasa enaknya gak nyantai untuk satu porsi yang mereka sajikan cukup banyak. Dan dagingnya itu loh aduuh, lembut dan juicy banget kaldunya juga kental dan enak banget. Apalagi makannya pas lagi hangat.

jajanbeken-cafe-one-the-park-lane-jakarta-23

Kalau Mongolian bbq mereka juga juara menurutku. Pilihan kondimennya juga cukup banyak dan dipping sausnya itu loh yang bikin ketagihan. Pokoknya kamu harus coba datang dan mencoba cafe one ini, seperti saya tidak pernah kecewa dengan rasa atau pun pelayanan yang mereka berikan. Pokoknya untuk informasi lengkap dari cafe one kamu harus klik disini!

Surprise From ParkLane

Dan sebelumnya saya juga ingin mengucapkan kepada Tim Parklane dan juga kaka ku Nia yang telah memberikan surprise berupa cake cantik dan enak ini untuk momen lebaran saya. Satu lagi pemberian tanda kasih dari orang terkasih yang tidak akan pernah terlupakan.

Cake yang mereka berikan datang tepat pada lebaran hari ke-2 dimana para keluarga saya sedang berkumpul. Momentum yang sangat tepat untuk kami nikmati dengan penuh kebahagian. Cake yang lembut dan cantik ini membuat hari lebaran saya punya cerita dan kenangan. Terima Kasih The Park Lane Hotel Jakarta.

jajanbeken parklane jakarta

Jadi itulah, cerita singkatku dengan hotel Park Lane Jakarta yang memberikan cerita pada Ramadhan dan Lebaran ku kali ini.

Terima Kasih buat kamu yang telah membaca artikel ini. Semoga dari tulisan ini kamu bisa mendapatkan informasi ya! Dan jika ada yang ingin ditanyakan jangan lupa tulis di kolom komen dibawah ini ya.

 

MAP

Tinggalkan Balasan