Launching Menu Baru KFC Zuper Krunch Burger Bersama JKT48

Halo sobat, apa kabar? kembali lagi dengan Beken yang akan membawakan kabar terbaru dari seluruh restoran hits di Jakarta. Kali ini, kabar baik tersebut datang dari restoran ayam goreng asal Amerika yang sudah sangat ternama. Yaps Kentucky Fried Chicken atau yang biasa kita kenal dengan sebutan KFC ini, baru saja meluncurkan Menu Baru KFC Zuper Krunch Burger.

Zuper Krunch atau Zinger Burger adalah menu terbaru yang di keluarkan KFC pada bulan Maret 2017. Produk Zinger Burger sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama di KFC global, namun baru tahun ini Zinger Burger berhasil diboyong ke Indonesia. Pilihan bahannya yang unik, membuat Zuper Krunch ini memiliki daya tariknya sendiri.

Dan ini untuk pertama kalinya KFC Indonesia mengeluarkan menu spesial burger, yang menggunakan irisan daging ayam renyah dengan harga yang cukup terjangkau.

KFC Indonesia

Sebelum kita panjang lebar membahas tentang menu terbaru dari restoran yang berasal dari negeri paman sam ini. Beken mau mengajak kalian untuk mengetahui sebelumnya tentang asal-usul restoran ini.

Kentucky Fried Chicken atau KFC di dirkan oleh Col. Harland Sanders yang bermarkas di  Louisville, Kentucky, Amerika Serikat pada tahun 1939. Pada saat itu KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam “timba” (bucket) dari kertas karton.

www.businessinsider.com

KFC Indonesia, PT Fastfood Indonesia Tbk. adalah pemilik tunggal waralaba KFC di Indonesia, didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 sebagai pihak pertama yang memperoleh waralaba KFC untuk Indonesia. Perseroan mengawali operasi restoran pertamanya pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai, Jakarta, dan telah memperoleh sukses.

Kesuksesan outlet ini kemudian diikuti dengan pembukaan outlet-outlet selanjutnya di Jakarta dan perluasan area cakupan hingga ke kota-kota besar lain di Indonesia, antaralain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado.

Keberhasilan yang terus diraih dalam pengembangan merek menjadikan KFC sebagai bisnis waralaba cepat saji yang dikenal luas dan dominan di Indonesia. Bergabungnya Salim Group sebagai pemegang saham utama telah meningkatkan pengembangan Perseroan pada tahun 1990, dan pada tahun 1993 terdaftar sebagai emiten di Bursa Efek Jakarta sebagailangkah untuk semakin mendorong pertumbuhannya.

Mystery Box Meriahkan Kehadiran Zinger Burger ‘Zuper Krunch’ KFC

Setelah secara ringkas kita mengetahui sejarah dan perkembangan KFC Indosnesia. Kali ini Beken mau mengajak kalian kembali untuk mencari lebih tahu tentang Burger dari menu baru KCF ini guys!

Sebelumnya pada saat peluncuran Zuper Krunch Burger ini, Beken mendatangi salah satu store yang mengadakan acara dari peresmian menu baru tersebut. Yap kamu bener banget store tersebut adalah di KCF Sarinah yang merupakan restoran KFC pertama di Jakarta.

Acara yang berlangsung pada tanggal 31 Maret 2017 ini, berlangsung di lapangan parkir utama Sarinah. Acara tersebut di meriahkan oleh Vidi Aldiano, JKT48, Slank dan banyak sekali artis yang telah di agendakan.

jajanbeken KFC Indonesia Zuper Krunch JKT 48 6

Acara yang di mulai dari pukul 16.00 WIB tersebut di buka oleh Hendra Yuniarto, selaku General Marketing dari PT. Fast Food Indonesia. Pada saat berbicara di depan awak media dan blogger beliau menjelaskan menu baru Zuper Krunch Burger di sesuaikan oleh lidah kebanyakan orang Indonesia. Dan mereka menggunakan irisan ayam crispy, sedangkan di negara lain menu burger ini menggunakan ayam KFC original.

Menurut beliau, antusiasme masyarakat pada saat ini kepada burger sangat meningkat. Ditandai dengan berbagai franchise restoran cepat saji di Indonesia.

JKT48, Vidi Aldiano dan Slank

Lalu apa yang menarik pada acara tersebut? Oke akan Beken jawab, yang sangat menarik dan mencuri perhatian banyak orang adalah Box hitam besar yang berada di depan persis KFC Sarinah. Kenapa menarik? karena sebelum kotak hitam tersebut dibuka, disanalah JKT48 menebar senyum dan pesona saat mereka bernyanyi.

jajanbeken KFC Indonesia Zuper Krunch JKT 48 4

Setelah mereka menunjukan aksi panggung nya, lalu JKT48 dan para pengunjung termasuk Beken bersiap-siap untuk melihat isi dari Mystery Black Box tersebut. Dan ketika kotak hitam itu terbuka, semua orang yang datang termasuk Beken sangat kagum dengan isi dari Mystery Black Box tersebut.

Dan isi dari Mystery Box tersebut adalah para kasir cantik yang akan membantumu untuk memesan menu Zuper Krunch Burger di Black Box tersebut. Lalu apa yang membedakan pada saat itu ketika beli di Black Box? Nah pertanyaan yang bagus, yang membedakan adalah ketika kamu beli menu terbaru KFC pada saat itu juga kamu akan mendapatkan cinderamata dari KFC yang akan langsng di tanda tangani oleh personil JKT48, wow seru banget kan!

jajanbeken KFC Indonesia Zuper Krunch JKT 48 5

Tidak hanya ditanda tangani saja, pada saat itu banyak pengunjung yang sesekali meminta foto dengan para personil JKT48. Acara tersebut sangat meriah dan tentunya karena di pandu oleh kedua MC yang sangat lucu.

Menu Baru KFC Zuper Krunch Burger

Yuk kita intip si bundar yang cantik ini terlebih dahulu, sebelum kita lanjut untuk mengetahui keseruan acara berikutnya. Burger ini terdiri dari lapisan roti bun, dengan 100% daging ayam goreng tepung, dan disajikan bersama lelehan keju mozarella dan cheddar serta mayonnaise.

Mengetahui komposisi nya saja sudah bikin ngiler kan? Apalagi kalau Beken jelaskan rasanya! Sebelum bicara soal rasanya Beken akan share harga dari menu Zuper Krunch Burger ini. Harga nya cukup terjangkau kok, apalagi buat kamu mahasiswa, dengan harga sebesar Rp. 21.000,- kamu sudah bisa menikmati menu Zuper Krunch Burger ini. Dan Rp. 36.000,- untuk menu combo dengan tambahan french fries dan minuman. Harga makanan sudah termasuk pajak.

jajanbeken new menu KFC Indonesia Zuper Krunch JKT 48

Bun yang melapisi daging ayam ini mempunyai tekstur yang sangat lembut. Dan yang paling enak ketika kamu memotongnya amatlah mudah. Daging ayam crunchy yang disajikan pada burger ini mempunyai rasa yang amat luar biasa, karena dimasak dengan temperatur yang sudah mereka tetapkan sehingga rasa yang dihadirkan begitu enak.

Bumbu dari daging ayam begitu terasa ketika di gigitan pertama. Paling nikmat ketika menyajikan burger ini disantap dengan saus tomat, dan kombinasi antara komposisi tersebut akan terasa lebih nikmat guys!

jajanbeken KFC Indonesia Zuper Krunch JKT 48 8

Kalau kamu sudah tidak bisa menahan akan pesona dari burger ini, kamu bisa mendapatkannya di seluruh store KFC terdekat. Ayoo sobat tunggu apalagi, Jangan sampai kamu keduluan oleh temanmu.

Slank Performence

Setelah makan enak dari menu baru Zuper Krunch Burger, kini Beken akan melanjutkan cerita pada acara tersebut. Black Box ini akan terus berada pada lapangan parkir Sarinah sampai waktu yang sudah ditetapkan.

Tidak hanya penampilan dari JKT48 saja, acara tersebut dimeriahkan oleh band ternamaan yaitu Slank. Band legendaris tersebut menyapa para penggemar nya dan mengajak untuk membeli dan mencoba dari menu baru KFC tersebut.

jajanbeken new menu KFC Indonesia Zuper Krunch Slank
Slank on stage! Launching menu baru KFC Zuper Krunch Burger

Kurang lebih seperti itulah kabar dan liputan Beken pada saat menghadiri acara peluncuran menu Zuper Krunch Burger. Beken yakin menu baru KFC ini akan menjadi menu andalan KFC karena memang dari segi rasa yang sangat enak dengan harga yang terjangkau. Ayoo sobat tunggu apalagi, segera kunjungi store KFC terdekat!

jajanbeken KFC Indonesia Zuper Krunch JKT 48 2

Terima Kasih telah berkunjung ke blog kami, mohon maaf bila ada kesalahan kata atau penulisan.  Sampai jumpa di petualangan Beken berikutnya.

CONTACT

Address :Sarinah Thamrin Lt. Basement, Jl. M. H. Thamrin No. 11, RT.8/RW.4, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10160

Phone : (021) 3140242

Tinggalkan Balasan