Kuliner Malam Di Angkringan Blok M Square

Salah satu tempat wisata kuliner kaki lima yang ada di Blok M Square yaitu Angkringan Blok M Square. Kuliner malam di Blok M ini tersebar di pelataran Blok M Square. Ada puluhan penjual makanan disini, namun semuanya menjual makanan Indonesia.

Rata-rata si penjual makanan menjajakan makanan di piring dan panci-panci di atas meja. Sedangkan cara makan di masing-masing tempat bisa berbeda-beda, ada yang duduk di kursi bakso dan ada yang lesehan dengan beralaskan tikar.

Kuliner Malam Angkringan Blok M Square.

Saat itu pukul 9 malam, suasana di pelataran Blok M Square sudah ramai dipenuhi pedagang dan pembeli. Sementara Blok M Square sendiri baru saja tutup. Beken dan teman-teman masih sibuk berkeliling mencari tempat makan yang sesuai dengan selera kita. Kebanyakan penjual makanan disini menjajakan masakan Jawa dan Sunda dan hanya beberapa saja yang menjual masakan Padang.

Untuk parkir area kuliner Blok M ini tidaklah sulit, kamu tidak perlu masuk ke gedung Blok M Square. Cukup parkir di sekitar pelataran Blok M Square saja. Waktu itu kita parkir di depan Food Fighter dan dari tempat kami parkir dekat sekali dengan angkringan ini.

Makan Lesehan Di Depan Mall.

Beken beruntung mendapatkan tempat duduk lesehan karena memang ini yang kita cari. Uniknya kita berlesehan makan angkringan di pelataran Mall. Kebetulan kita datang bertujuh jadi cocok banget kalau pilih yang lesehan. Ditambah lagi dengan keramahan para pedagang  di kuliner kaki lima Blok M Square ini memang terasa sekali sehingga membuat saya dan teman-teman merasa betah makan disini.

Menu-Menu Angkringan Blok M Square

Mirip-mirip dengan menu makanan warteg ada telor balado, tongkol balado, cumi cabe ijo, gudeg, kangkung, sayur asem, perkedel, tempe orek dan masih banyak lagi lainnya. Kamu juga bisa memesan makanan dan minuman di tempat yang berbeda.

Bagaimana Cara Memesan Makanan Di Angkringan Blok M Square?

Untuk memesan makanan di sini mudah sekali. Kita tinggal menghampiri si penjual nanti mereka akan sediakan piring yang sudah diberikan nasi. Lalu kita tinggal mengambil sendiri lauk yang kita suka seperti layaknya prasmanan.

jajanbeken angkriman blok m square

Beken sudah memegang nasi dan lauknya lalu membawa piring rotan kita ke meja. Tidak lama setelahnya, si Ibu penjual datang menghampiri meja kita dan menanyakan menu yang sudah diambil masing-masing. Setelah dia menghitungnya dia menuliskan angka berupa harga makanan kita di selembar kertas kecil sebagai kupon untuk membayar makanan kita bila sudah selesai.

Bagaimana Dengan Harga Kuliner Kaki Lima Ini?

Beken mengambil lauk diantaranya cumi cabe ijo, udang balado, gudeg dan sambal. Ditambah segelas kopi tubruk panas dan total yang dibayarkan sebesar Rp. 36.000. Sedangkan teman-teman yang lain pun hampir sama sekitar tiga puluh ribuan rupiah.

Nah sobat itu pengalaman Beken berwisata kuliner malam di Angkringan Blok M Square. Tempat ini recommended banget untuk dijadikan tempat memanjakan lidah karena pilihan makanannya beragam.

Akhir kata terima kasih sudah mampir di blog kita. Nantikan cerita kuliner malam dan kuliner kaki lima lainnya bersama Jajanbeken. Supaya tidak ketinggalan info yuk disubscribe blog Jajanbeken, sampai jumpa lagi di cerita kuliner lainnya. See You!

RATE
Suasana : Baik
Rasa : Baik
Servis : Baik
Harga : Lumayan
 
FACILITAS
Makan Di Tempat : Ya
Ruang Terbuka : Ya
Parkir : Ya
 
KONTAK
Alamat : Jalan Melawai V, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, Indonesia
INFORMASI
Jam Buka : Dimulai dari jam 6 Sore
Harga : Rp.70.000 berdua

Tinggalkan Balasan