jasa foto menu jakarta

Green Wok: Food Photography dan Inovasi Makanan Sehat

Dewasa ini munculnya makanan sehat atau yang lebih dikenal sebagai healthy food kian marak di Indonesia khususnya di Jakarta. Mulai dari katering diet, healthy bowl dengan topping buah dan biji-bijian hingga aneka salad dengan pilihan dressing.

Namun pilihan makanan sehat yang tadi disebutkan belum ada yang berani menampilkan cita rasa Indonesia. Baru-baru ini telah hadir brand baru healthy food di kalangan Food & Beverages yaitu Green Wok.

Green Wok hadir dengan konsep makanan sehat yang lezat dan bergizi dengan cita rasa Indonesia namun dengan nilai kalori yang terkontrol. Artinya setiap menu di Green Wok telah dihitung nilai kalorinya dan ini sangat berguna bagi kalangan yang memperhatikan asupan jumlah kalori per harinya atau singkatnya kalangan yang memperhatikan berat bedannya.

food photography jakarta

Kali ini kita dipercaya untuk bekerja sama dengan Green Wok melalui food photography. Sebelum Green Wok diluncurkan kita harus sudah memfoto semua menu dan bahan-bahan yang mereka gunakan.

Guys! Kita akan launching outlet pertama Green Wok di Pondok Indah Mall, jadi sebelum November 2018 kalian bisa bantu untuk foto makanannya? Astrid Suratenggara

Jelas kita setuju untuk mengambil tugas ini dan senang sekali rasanya bisa terlibat dalam project bersama Green Wok.

Bahan-bahan makanan yang digunakan di menu Green Wok buat kita masih terbilang baru. Sebut saja sorgum, konnyaku rice, barley dan cauli-rice adalah beberapa bahan utama yang dipakai di menu Green Wok yang juga sebagai pengganti karbohidrat di menu mereka.

Jelas ini menjadi suatu tantangan sekaligus pengalaman yang baru buat kita terutama dalam memfoto makanan sehat.

jasa foto makanan jakarta

Semua menu healthy food ini tak lepas dari kreasi tangan handal Mbak Tana Suwardhono selaku salah satu founder Green Wok sekaligus Executive Chef yang membuat terciptanya menu-menu lezat di Green Wok. Sebut saja Cauli-Rice Ayam Rawit, Nasi Konnyaku Bakar Sambal Ikan Bilis, Barley Goreng Oncom Rib Eye Terasi dan masih banyak lagi menu makanan sehat lain yang terinspirasi dari cita rasa Indonesia. 

jasa foto menu jakarta
Mie Shirataki Lidah Tipis

Mba Tana atau yang kerap kita panggil dengan sebutan chef ini berencana terus menggali inovasi untuk menu-menu di Green Wok. Terakhir kali kami temui di kediamannya yang sekaligus merupakan Dapur Kreasi Green Wok dia tengah sibuk menciptakan kreasi menu baru didampingi oleh Mba Putri yang siap menghitung jumlah kalorinya.

Tepat di hari itu pula terciptalah menu baru berupa makanan ringan yaitu Arem-Arem yang terbuat dari sugar free rice. Tak tanggung-tanggung ada lebih dari sepuluh menu yang tercipta di hari itu dan siap untuk difoto.

Wah aku suka nih perpaduan warna di Barley Lidah Tomat Bawang Putih. So Colorful!

Tana Suwardhono
jakarta food photography
Barley Lidah Tomat bawang Putih

Harus kita akui bahwa semua menu-menu di Green Wok bukan hanya tampilannya saja yang terlihat menggugah selera tapi juga memiliki rasa yang lezat.

jasa foto produk jakarta
Nasi Konnyaku Sambal Ikan Bilis

Selama proses memfoto menu makanan Green Wok tak sadar air liur hampir saja menetes karena saking terlihat lezatnya. Selepas dari itu kita semua lega karena semua foto makanan sudah selesai pada waktunya. Kini foto-foto menu Green Wok sudah tersebar di seluruh outlet Green Wok yang ada di Mall Pondok Indah 2, Mall Kelapa Gading dan Plaza Indonesia. Jadi buat kalian yang ingin menjaga berat badan dengan makanan sehat dan bergizi Green Wok bisa menjadi alternatif untuk kebutuhan gizi kalian.

Instagram @GreenWok.id Website www.greenwok.id

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.