jajanbeken food photographer jakarta

Goal 2019

Pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 tinggal beberapa jam lagi. Sedikit melihat kilas balik apa yang sudah dikerjakan Jajan Beken di Tahun 2018 tentunya masih banyak yang perlu diperbaiki. Namun dari semua yang sudah Tuhan berikan adalah suatu anugerah yang tak terhingga.

Di Tahun 2018 bisa dibilang penuh berkah karena Jajan Beken diberikan kepercayaan membuat konten foto untuk Ristorante da Valentino, Akira Back Jakarta, AB Steak Jakarta, Beatrice Quarters, Zenbu, SOHK, Warung Taliwang Lombok, Chef Revo, Green Wok, MAM dan Yan Palace Restaurant (Hotel Santika Slipi).

Mencoba melihat apa yang sudah diposting di Instagram Jajanbeken selama tahun 2018 mungkin bisa menjadi satu jalan cerita.

Dari sembilan postingan diatas semuanya adalah video, dari sini terlihat bahwa audience di Instagram lebih antusias terhadap postingan dalam bentuk video. Maka itu di Tahun 2019 kita akan lebih memfokuskan untuk membuat konten video yang lebih bagus lagi.

Berbicara tentang video, jangan lupa untuk terus menyimak video Jajan Beken di Youtube karena ada banyak konten yang kita buat khusus buat kalian.

Akhir kata jangan lupa untuk terus bersyukur akan apa yang sudah Tuhan berikan dan teruslah berkarya. Tetap ikuti petualangan bersama Jajanbeken di Blog, Instagram dan Youtube. Sampai jumpa lagi bersama Jajan Beken di Tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.