Burgerous Green Ville

Siang itu saya, Mark dan Bianca dari Eats Jakarta menyambangi outlet burger yang baru dibuka di sebuah komplek perumahan Taman Ratu di Jakarta Barat.

Selamat datang di Burgerous.

Tidaklah sulit mencari tempat ini karena billboard yang mereka pasang sangat jelas terlihat dari kejauhan. Sobat jajan bisa melewati Rumah Sakit Kedoya di Jalan Panjang langsung belok kiri di Jalan Surya Wijaya. Patokan setelah Koultura Coffee di sebelah kiri jalan dan Burgerous tidak jauh dari sana.

Area dine in lantai 2.
Burgerous memiliki dua lantai, dan terdapat area outdoor di lantai dua. Kebetulan siang itu kami makan burger di area outdoor nya yang tidak kalah nyaman dengan di bagian dalam restoran.
Outdoor area yang terletak di lantai dua.

Oke sobat jajan setelah tadi saya kenalkan dengan sedikit tentang restorannya, sekarang langsung saja kita coba menu yang ada di Burgerous, simak review berikut.

FISH BURGER

Varian burger di sini beragam, yang pertama kita coba adalah Fish Burger. Burger dengan fillet ikan yang digoreng dengan garing namun tetap lembut di bagian dalamnya.

Fish Burger.
Rotinya yang empuk dengan selada dan saus mayonnaise membuat Fish Burger ini menjadi begitu kompak saat masuk ke dalam mulut. Buat sobat jajan yang diet beef dan chicken bisa pilih menu Fish Burger ini untuk makan berat kamu.
Fish Burger (Rp. 35K).
FRIED CHEESE BURGER
Burger yang satu ini terbilang unik sobat jajan, tekstur rotinya mirip donat. Yes rasa rotinya ini manis persis seperti donat tapi berbentuk burger.
Fried Cheese Burger (Rp. 50K).
Patty nya pun enak dengan saus keju yang melimpah bikin burger ini seru banget kalau sudah masuk ke mulut. Fried Cheese Burger adalah favorit saya dan yang ini patut dicoba kalau ke Burgerous.
JUCY LUCY
Sesuai dengan namanya jucy, yes patty nya ini juicy banget. Makan Jucy Lucy rasanya puas banget karena patty nya tebal dan tekstur rotinya spongy.
Dikemas dalam paper box packaging yang unik, bila box dibuka akan menjadi piring untuk burger kamu.

Patty nya tebal, kejunya melimpah dan seladanya fresh. Kesimpulannya Jucy Lucy enak dan kamu harus coba ini sobat jajan.

Jucy Lucy Burger (Rp. 55K).
Kesimpulannya dari ketiga burger di atas yang menjadi favorit buat saya adalah Fried Cheese Burger dan Jucy Lucy.
Burger yang bisa bikin kamu puas.
FRENCH FRIES
Untuk french fries di Burgerous juga terbilang istimewa karena kentang gorengnya sendiri sudah berbumbu jadi sudah enak walaupuN dimakan langsung. Tapi yang lebih istimewanya lagi adalah Burgerous memberikan 5 rasa saus yang berbeda yang pastinya memenuhi selera kamu.
French Fries nya sendiri sudah dilengkapi dengan seasoning.
Kalima saus spesial itu adalah (dari depan ke belakang) Honey Mustard, Mixed Berries, Green Chipotle, Calypso dan Aioli. Favorit saya adalah yang Honey Mustard dan Calypso.
Nikmati serunya makan french fries dengan lima rasa dipping sauce yang berbeda (masing-masing Rp.5K).
French Fries (Rp.17K reguler, Rp. 20K large).
BARBECUE BEEF RICE
Belum puas dengan burgernya? Burgerous juga punya menu nasi yaitu BBQ Beef Rice. Patty yang disiram saus barbecue dengan strong taste flavor berpadu dengan nasi yang lembut bikin menu ini sayang untuk dilewatkan.
BBQ Beef  Rice (Rp. 40K).
FRENCH TOAST WITH ICE CREAM
Sekarang kita sampai di dessert nya. French Toast yang dikombinasikan dengan ice cream rasa kopyor yang pastinya flavor ini jarang sekali ada di restoran. Untuk toastnya diberikan dua rasa yang berbeda yaitu peanut butter dan sarikaya. Yang favorit buat saya adalah sarikaya nya.
French Toast with Kopyor Ice Cream (Rp. 40K).
DRINKS
Untuk minuman di Burgerous kami sempat mencoba beberapa seperti yang terbingkai pada gambar di bawah ini. Semuanya refreshing dan masing-masing punya keunikan tersendiri.
Orange Ice Tea, Strawberry Daiquri Mocktail dan Lemon Coke.
Banana Colada.
Taro Milk Tea.

Kesimpulannya untuk Burgerous saya rekomendasikan Jucy Lucy Burger dan Fried Cheese Burger. Sobat jajan bisa coba juga varian burger lainnya di sini yang tidak kalah seru. Spesial thanks untuk Mario yang sudah mengundang kami untuk mencoba burger di Burgerous.

Bersama Mario dari Burgerous, Mark dan Bianca dari Eats Jakarta.
RATING
Ambience : Good
Taste : Good
Service : Good 
FACILITIES
Wifi : Yes
Plug : Yes
Dine in : Yes
Outdoor : Yes
Delivery : No
Toilet : Yes
Mushola : No
Parking : Yes
 
CONTACT
Address : Komplek Taman Ratu Indah Blok D11 No.24
Jalan Taman Ratu Indah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510
Phone : 021-29336378
Instagram : @burgerous
Facebook : burgerous

INFORMATION

Open hour : 11 AM – 24 AM
Price range : Food (Rp.5-55K), Drinks (Rp. 7-24K)

MAP

2 pemikiran pada “Burgerous Green Ville

Tinggalkan Balasan