ide prank

Berani Coba Bean Boozled Challenge?

Kalau kamu termasuk orang yang suka tantangan mungkin akan menyukai permainan yang satu ini yaitu Bean Boozled Challenge. Sebuah permainan untuk mengetahui rasa permen yang dipilih antara permen enak atau permen tidak enak?

Nah bagaimana Cara Bermain Bean Boozled dan ada rasa apa saja di dalamnya? Yuk simak artikel Jajanbeken di bawah ini.

Cara Main Bean Boozled Challenge

Dalam satu paket pembelian bean boozled ini terdapat sebungkus permen jelly bean dan alat pemutar untuk memilih permen secara acak atau disebut juga roulette. Permainan dapat dilakukan lebih dari satu orang. Masing-masing pemain tinggal memutar jarum pada roulette dan menunggu di gambar permen yang manakah nantinya jarum itu akan berhenti.

Setelah jarum itu berhenti di posisi yang tepat maka pemain harus mengambil permen sesuai gambar yang ditunjuk jarum itu lalu mencicipi rasanya. Saat inilah saat yang menegangkan karena pemain tidak tahu apakah rasa yang dipilihnya itu enak atau tidak enak.

ide prank
Apa Saja Rasa Bean Boozled?

Bean Boozled punya 10 varian warna dengan corak-corak yang menyerupai permen seperti biasanya. Masing-masing permen jelly bean ini sudah disalut gula sehingga rasa dan aroma di dalamnya tidak akan terdeteksi dari luar.

Masing-masing warna permen mewakili dua rasa yaitu enak dan zonk. Jadi saat kamu memilih salah satu warna artinya kamu memiliki dua kemungkinan apakah kamu mendapatkan rasa yang enak ataupun zonk? Misalnya saat kamu memilih warna putih polos, kamu bisa saja mendapatkan rasa “coconut” yang enak atau malah mendapatkan rasa “susu basi”.

Umumnya rasa permed boozled yang enak antara lain rasa toasted marshmallow, birthday cake, buttered popcorn, licorice, peach, chocolate pudding, juicy pear, coconut, tutti-frutti dan strawberry banana smoothie.

Sementara untuk rasa permen boozled yang tidak enak alias zonk antara lain rasa walang sangit, air cucian piring, telur busuk, ekor sigung, kotoran hidung, makanan anjing, angin busuk, susu basi, kaus kaki bekas dan ikan busuk. Tapi tenang saja semua rasa di permen ini adalah edible karena menggunakan food grade flavor alias bisa dikonsumsi.

bean boozled
Tips Bermain Bean Boozled Challenge

Permainan bean boozled sebaiknya dimainkan bersama teman-teman karena akan terasa lebih seru. Sebelum bermain ada baiknya menyediakan kantong plastik untuk membuang sisa permen karena ada kemungkinan kamu akan merasa mual hingga terasa mau muntah.

Bila perlu sediakan air minum untuk membilas sisa-sisa rasa permen yang tidak enak di mulut. Untuk anak-anak sebaiknya didampingi orang dewasa ya dan permen ini tidak cocok diberikan untuk balita. Jika kamu memiliki alergi tertentu atau rasa cemas yang berlebihan sebaiknya tidak memainkan permainan ini ya.

prank permen bean boozled challenge

Untuk video lengkapnya kalian bisa lihat cara bermain dan ekspresi kaget saat makan permen ini di youtube Jajanbeken. Klik di bawah untuk video lengkapnya. Cek juga info-info kuliner lainnya di instagram Jajanbeken dan kuliner seru lainnya di sini.

https://youtu.be/ShXB4fZKPXQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.