es krim era 90 an viral lagi viennetta

7 Fakta Es Krim Viennetta yang Muncul Kembali

Bisa jadi kabar gembira yang datang dari Walls Indonesia ini sedikit menghibur masyarakat yang tengah berjibaku menaggulangi wabah corona virus sejak Maret 2020. Kabar kembalinya Es Krim Viennetta yang dulu populer di era 90-an disaksikan oleh masyarakat lewat iklan televisi sejak 1 April 2020.

Berita gembira ini membuat euphoria sekaligus nostalgia dimana pada tahun 90-an banyak orang yang belum sempat mencicipi es krim mewah produksi Walls tersebut yang kala itu terbilang mahal harganya.

Namun ada yang perlu kamu ketahui seputar es krim Viennetta yang kembali viral saat ini. Cari tahu di 7 Fakta Walls Viennetta Ice Cream yang wajib kamu ketahui.

1. Populer di Era 90-an

Es krim Walls Viennetta ini pernah populer di era 90-an. Iklan es krim ini sering hadir di layar televisi pada masa itu. Sementara pada era 90-an belum terdapat handphone dan social media sehingga banyak orang Indonesia yang menghabiskan waktu luangnya untuk menonton TV. Tayangan iklan es krim Viennetta menampilkan kemewahan dan nampak menggugah selera bagi siapa saja yang menontonnya kala itu.

jajanbeken es Krim viennetta viral 2020
2. Viennetta Hadir Kembali Setelah Sekian Purnama

Namun sayangnya es krim Viennetta tidak diproduksi lagi setelahnya dan akhirnya menghilang di pasaran. Setelah sekian lama nama Viennetta hampir dilupakan orang dan tenggelam oleh waktu. Akhirnya banyak masyarakat Indonesia yang dulunya tidak sempat merasakan kelezatan es krim ini meminta Walls Indonesia untuk kembali menghadirkannya lagi.

Banyak dari masyarakat Indonesia yang mengaku tidak bisa membeli es krim mewah tersebut karena harganya yang mahal sekitar IDR 30K di tahun 1988. Karena tidak sedikit yang merasa penasaran akan rasanya di masa itu, akhirnya sekitar setahun yang lalu, yaitu di Tahun 2019 banyak yang membuat petisi agar es krim ini dihadirkan kembali.

Setali tiga uang, akhirnya Walls Indonesia menanggapi permintaan masyarakat dan melaunching kembali Viennetta yang populer di era 90-an pada awal bulan April 2020.

es krim viennetta walls
3. Harganya Tak Lagi Mahal

Kabar gembira ini pun akhirnya disampaikan Walls Indonesia lewat ikalan televisi lagi dan juga di social media. Serentak berita heboh ini membuat warga Indonesia merasa senang dan berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Kembalinya Viennetta kali ini juga disambut gembira karena harganya yang terjangkau. Saat ini satu kotak Viennetta dijual dengan harga IDR 50K di supermarket dan minimarket.

es krim era 90 an viral lagi viennetta
4. Hanya Tersedia Satu Varian

Saat ini varian Viennetta yang tersedia baru rasa Vanilla-Chocolate. Kita berharap semoga ada varian rasa lain seperti Blackforrest yang dulu juga pernah hadir di Indonesia.

es krim walls viennetta supermarket
5. Viennetta Sekarang Bukan Viennetta yang Dulu

Zaman telah berubah, musim telah berganti. Begitupun dengan Viennetta yang telah lama tidak kita jumpai, tiba-tiba muncul dengan tampilan yang lebih ramping. Bedanya, Viennetta Walls yang dulu terdapat lapisan cake dan chocolate block di dalamnya sehingga memiliki tekstur yang beragam saat masuk ke mulut.

Mungkin kamu sedikit kaget melihat ukurannya yang lebih tipis dan lebih panjang. Ya, kali ini Viennetta yang kembali itu memang terlihat lebih ramping karena hanya terdiri dari satu lapis es krim. Tidak seperti Viennetta yang dulu kita pernah jumpai dimana terdiri dari dua lapisan sehingga ukurannya lebih tinggi.

walls viennetta distributor
6. Made in Turki

Kalau kalian lihat pada box Viennetta tertulis bahwa es krim ini diimpor dari Turki. Kenapa Walls Indonesia tidak membuat atau memproduksinya sendiri? Mungkin hanya Walls yang punya alasannya. Yang jelas kita patut berterima kasih atas usaha yang dilakukan Walls Indonesia dalam menghadirkan kembali es krim yang populer di era 90-an itu sebagai upaya memenuhi kepuasan pelanggannya.

es krim viennetta walls indonesia
7. Viennetta Beli di Mana

Mungkin banyak yang bertanya-tanya di manakah kita bisa mendapatkan es krim ini? Memang Walls sendiri mendistribusikan ke supermarket dan minimarket seluruh Indonesia. Namun saat sekarang distribusinya saja yang belum merata akibat wabah corona saat ini. Sehingga masih banyak masyarakat yang belum bisa mendapatkannya. Tapi jangan berkecil hati ya tidak lama lagi Viennetta bakal lebih mudah untuk ditemukan.

viennetta supermarket online

Akhir kata sampai di sini dulu artikel Jajan Beken kali ini. Jangan lupa lihat juga rekomendasi jajanan populer lainnya di Instagram dan di artikel ini. Dan juga lihat ulasan review es krim Viennetta di video ini ya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.