jajanbeken sriwijaya air review

5 Alasan Naik Sriwijaya Air

Di awal tahun 2019 ini kita berkesempatan untuk menjajaki Pulau Bali. Seminggu sebelum keberangkatan kita sempat bingung menentukan maskapai apa yang akan kita pilih untuk terbang ke Bali. Setelah melihat-lihat harga tiket dan beberapa fasilitas akhirnya kita sepakat memilih Sriwijaya Air economy class.

Penerbangan awal tahun ini adalah penerbangan pertama kita menggunakan Sriwijaya Air. Tujuan kita kali ini adalah ke Denpasar Bali menggunakan penerbangan Sriwijaya Air SJ274 Boeing 737-800. Menempati terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, kita harus check-in di loket Sriwijaya Air 60 menit sebelum penerbangan.

Dari penerbangan kita ke Denpasar Bali menggunakan Sriwijaya Air ada beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kalian memilih economy class maskapai Sriwijaya Air.

1. Team Garuda Indonesia

Sriwijaya Air sudah bergabung kedalam Team Garuda Indonesia. Dengan demikian managemen operasionalnya mengikuti Garuda Indonesia yang sudah lebih dulu berpengalaman dalam penerbangan dan track record sebagai maskapai yang tepat waktu. Ini menambah kepercayaan konsumen kepada Sriwijaya Air.

jajanbeken sriwijaya air garuda team
2. Sriwijaya Air Free Bagasi

Alasan kedua mengapa memilih Sriwijaya Air adalah fasilitas free baggage 20kg dan kapasitas cabin 7kg. Namun untuk barang-barang tertentu tidak bisa masuk kedalam kabin seperti tripod karena alasan keamanan dan ukurannya.

jajanbeken sriwijaya air free bagasi 20 kg
3. Leg Room Luas di Sriwijaya Air

Kursi di dalam kabin pesawat Sriwijaya Air cukup nyaman. Leg room atau ruang untuk kaki cukup luas dan saya masih bisa meletakkan tas di dekat kaki.

jajanbeken sriwijaya air cgk-dps
4. Inflight Shopping

Bagi kalian yang senang berbelanja cobalah untuk melihat katalog di Inflight Shopping yang terletak di belakang kursi. Keunggulan dari berbelanja di Inflight Shopping adalah harganya yang terbilang cukup murah dan diskon yang menarik. Kalian bisa mendapatkan parfum Aigner dari harga 1,6 juta menjadi 1 juta saja.

jajanbeken sriwijaya air economy class
5. Sriwijaya Air Free Makan Siang

Jangan takut kelaparan saat terbang bersama maskapai ini karena di maskapai ini kalian akan mendapatkan makan siang. Menu makanannya tentu masakan Indonesia seperti yang saya coba disini Nasi Ayam Seledri.

jajanbeken sriwijaya air free meals
jajanbeken sriwijaya air
Jalan Tol Bali Mandara dari atas
jajanbeken sriwijaya air review
Sriwijaya Air Boeing 737-800
jajanbeken sriwijaya air boeing 737-800
Bandara I Gusti Ngurah Rai

Nah itulah 5 Alasan Naik Economy Class Sriwijaya Air, bagi kalian yang melihat proses check-in, take off, landing dan suasana kabin di Sriwijaya Air bisa melihat video kita di Youtube.

Ikuti terus petualangan kita di Blog, Instagram dan Youtube. Sampai jumpa lagi di penerbangan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.